Image of Pengaruh Brand Awareness Tim Basket Perguruan Tinggi Terhadap Keputusan Memilih Perguruan Tinggi (Studi Kasus : Persepsi Siswa SMA Mitra ITHB/STIE Harapan Bangsa Di Bandung)

Pengaruh Brand Awareness Tim Basket Perguruan Tinggi Terhadap Keputusan Memilih Perguruan Tinggi (Studi Kasus : Persepsi Siswa SMA Mitra ITHB/STIE Harapan Bangsa Di Bandung)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

TA/MG 12TA/MG 12My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA/MG 12
Penerbit ITHB : Bandung.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Dosen Pembimbing I : Dr. Tasya Aspiranti SE., M.Si Dosen Pembimbing II : Laura Lahindah SE, MM.
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this