Image of Analisis Hubungan Service Quality Terhadap Customer Satisfaction PT. Rabbani Hypnofashion Di Reshare Pusat Bandung

Analisis Hubungan Service Quality Terhadap Customer Satisfaction PT. Rabbani Hypnofashion Di Reshare Pusat Bandung



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

TA/MG 32TA/MG 32My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA/MG 32
Penerbit ITHB : Bandung.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Dosen Pembimbing I : Dr. Samuel P.D. Anantadjaya, Bsc., MBA., MM. Dosen Pembimbing II : Florentinus Nugro Hardianto, SE., MSc.
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this