Image of Tinjauan Manajemen Proyek pada Special Event

Tinjauan Manajemen Proyek pada Special Event "Ramadhan High Fashion & Culture Fair" di PT. Plaza Indonesia Realty, Tbk



ABSTRAKSI

Kerja praktek dilaksanakan di PT. Plaza Indonesia Realty Tbk, yang berlokasi di pusat bisnis Jakarta yaitu di Jalan M.H. Thamrin Kav 28-30. Kerja praktek dilaksanakan selama tiga bulan di Departemen Marketing tepatnya di Divisi Event & Promotion Plaza Indonesia Shopping Centre. Plaza Indonesia Shopping Centre merupakan salah satu bisnis yang dikelola dan dimiliki oleh PT. Plaza Indonesia Realty Tbk yang bergerak di bidang properti. Pekerjaan yang dilakukan dalam pelaksanaan kerja praktek terdiri dari pekerjaan operasional Divisi Event & Promotion baik dalam bagian administrasi maupun praktek di lapangan. Acara-acara yang diikuti selama masa kerja praktek di Plaza Indonesia Shopping Centre terdiri dari acara yang diadakan oleh tenant serta acara yang diadakan oleh Plaza Indonesia Shopping Center. Salah satu acara yang diadakan di Plaza Indonesia Shopping Center yang dibahas dalam laporan kerja praktek ini adalah peragaan busana yang bertema “Ramadan High Fashion & Culture Fair.” Tujuan dari diadakannya acara ini adalah sebagai acara tahunan Plaza Indonesia Shopping Center dalam menyambut Ramadan dan sekaligus mempromosikan koleksi-koleksi dari para desainer lokal yang mengikuti pameran di Plaza Indonesia Shopping Center. Event ini ditinjau dari segi manajemen proyek.

Kata kunci: event, promosi, marketing, mall


Ketersediaan

KP/MG 016KP/MG 016My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP/MG 016
Penerbit ITHB : Bandung.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Dosen Pembimbing : Florentinus Nugro Hardianto, SE., M.Sc
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this