Image of Tinjauan Pemberian Kompensasi Dan Penilaian Kinerja Dari Karyawan Di Koperasi Inti Bandung

Tinjauan Pemberian Kompensasi Dan Penilaian Kinerja Dari Karyawan Di Koperasi Inti Bandung



ABSTRAK

Sebuah perusahaan dalam meningkatkan dan memelihara mutu sumber daya manusia harus mengelola karyawan dengan sebaik – baiknya sehingga karyawan dapat menciptakan kinerja yang tinggi sehingga akan meningkatkan pendapatan dari perusahaan tersebut, namun banyak hal – hal yang dapat mempengaruhi kinerja antara lain adalah kompensasi, kompensasi adalah sebuah faktor yang sangat memperngaruhi kinerja dari seorang karyawan. Seorang karyawan perusahaan akan bekerja dengan semangat, penuh motivasi dan kinerjanya meningkat apabila kebutuhannya dapat terpenuhi oleh perusahaan ia bekerja.
Kerja Praktek ini dilaksanakan di Koperasi Inti Bandung. Koperasi Inti Bandung merupakan sebuah anak perusahan dari PT. Industri Telekomunikasi Indonesia atau biasa disebut dengan PT. INTI. Koperasi Inti merupakan koperasi yang bergerak dibidang simpan pinjam dan anggota dari Koperasi Inti adalah karyawan – karyawan dari PT. INTI itu sendiri. Koperasi Inti menyadari bahwa pentingnya pemberian sebuah kompensasi kepada karyawannya akan berdampak pada kinerja karyawannya dan berdampak pula pada keuntungan perusahaan dimasa yang akan datang.
Tujuan yang ingin dicapai dalam pembuatan laporan kerjapraktek ini adalah untuk melihat bagaimana pelaksanaan pemberian kompensasi kepada karyawan di Koperasi Inti, melihat bagaimana cara Koperasi Inti dalam menilai kinerja dari karyawannya, dan melihat bagaimana cara Koperasi Inti dalam memperbaiki kinerja karyawannya yang kurang baik.
Dari hasil peninjauan yang dilakukan selama melakukan kerja praktek, dapat disimpulkan bahwa Koperasi Inti melakukan program pemberian kompensasi sebagai salah satu cara untuk meningkatkan kinerja dari karyawan.

Kata Kunci : Kinerja, kompensasi, dan motivasi.


Ketersediaan

KP/MG 41KP/MG 41My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP/MG 41
Penerbit ITHB : Bandung.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Dosen Pembimbing : Laura Lahindah, SE,MM
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this