Image of Online Project Management PT. Hyperintel Solutions

Online Project Management PT. Hyperintel Solutions



ABSTRAKSI


PT. Hyperintel Solutions merupakan sebuah perusahaan penyedia jasa konsultan IT, dimana proses manajemen proyek dalam perusahaan mengalami kesulitan untuk mendapat informasi mengenai proyek dan sumber daya yang ada dengan cepat dan akurat, dikarenakan informasi-informasi tersebut tersebar di tiap divisi PT. Hyperintel Solutions.

Manajemen proyek membutuhkan perencanaan, pengorganisiran, dan pengelolaan sumber daya untuk menyelesaikan sutu proyek dengan baik. Setiap proses tersebut membutuhkan informasi yang cepat, tepat, dan up-to-date sedangkan proses perolehan data bukanlah hal yang mudah.

Selama masa kerja praktek telah dibangun suatu aplikasi berbasis web yaitu Online Project Management (OPM) dengan menggunakan metode sistem waterfall dan metode wawancara untuk analisis kebutuhan sistem.

Dengan adanya OPM, informasi yang semula tersebar di tiap divisi PT. Hyperintel Solutions dapat dikumpulkan dalam OPM, sehingga informasi-informasi yang dibutuhkan untuk manajemen proyek yang lebih baik dapat diperoleh melalui modul-modul yang telah dibangun dalam OPM dengan mudah dan cepat.

Kata kunci : Online Project Management, IT Project, Web


Ketersediaan

KP/IF 007KP/IF 007My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP/IF 007
Penerbit ITHB : Bandung.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Dosen Pembimbing: Herastia Maharani, M.T.
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this