Image of Prototype Finance Power

Prototype Finance Power



ABSTRAKSI

PT. Walden Global Service merupakan perusahaan perangkat lunak dan servis untuk bagian Teknologi Informasi yang menyediakan layanan dalam bidang perangkat lunak seperti aplikasi web, aplikasi mobile, perangkat lunak sistem informasi, dan perangkat lunak untuk pemerintahan dengan menggunakan tipe aplikasi berbasiskan cloud dan non-premise. Salah satu aplikasi yang dibentuk dari PT. Walden Global Service merupakan Enterprise Resource Planning (ERP) yaitu AppsChef.

Aplikasi AppsChef merupakan suatu aplikasi ERP lokal yang diperuntukan bagi kalangan Usaha Kecil Menengah. Ragam aplikasi AppsChef merupakan produk ERP seperti bidang keuangan, bidang penyimpanan, bidang kemanusiaan, dan bidang lainnya.

Oleh karena itu aplikasi berbentuk ERP menjadi suatu acuan sehingga dapat digunakan oleh orang banyak terutama dari kalangan enterprenuership atau perusahaan yang sedang berkembang dan membutuhkan perangkat ERP tanpa harus mengeluarkan dana yang besar untuk penggunaan ERP internasional.

Salah satu bagian yang sering digunakan dari ERP adalah bagian Keuangan atau Finance. Dengan menerapkan Teori Akuntansi seperti Pendapatan, Pengeluaran, Hutang, Piutang dan fungsi keuangan lainnya kita dapat melakukan perintah dalam bidang akuntansi dengan fungsi pada yang disediakan oleh ERP.

Kata Kunci : aplikasi, ERP, Keuangan, perangkat lunak


Ketersediaan

KP/IF 017KP/IF 017My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP/IF 017
Penerbit ITHB : Bandung.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Dosen Pembimbing: Ir. Inge Martina, M.T.
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this