Image of Aplikasi Sistem Informasi Sumberdaya Manusia PT. Cibaliung Sumberdaya

Aplikasi Sistem Informasi Sumberdaya Manusia PT. Cibaliung Sumberdaya



ABSTRAKSI

Ditengah zaman yang modern seperti ini, banyak bermunculan perusahaan besar di Indonesia yang memiliki organisasi dan proses bisnis yang besar pula, diantaranya yaitu PT. Cibaliung Sumberdaya.
PT. Cibaliung Sumberdaya bergerak dalam bidang pertambangan, terutama pertambangan emas di bawah PT. Antam (Aneka Tambang). Saat ini PT. Cibaliung Sumberdaya telah berkembang dan membutuhkan Sistem Informasi yang harus ditangani di dalam setiap aktivitas yang dikerjakan.
PT. Cibaliung Sumberdaya membutuhkan Sistem Informasi yang dapat digunakan dalam Departemen Sumberdaya Manusia untuk menangani semua pendataan dan proses bisnis agar lebih efisien. Sistem informasi tersebut bertujuan agar semua data karyawan yang ada di perusahaan tersebut dapat terintegrasi dan tersentralisasi, serta tidak dilakukan secara manual. Maka, dibuatlah Sistem Informasi Sumberdaya Manusia yang terintegrasi pada Department Sumberdaya Manusia dan dapat digunakan di PT. Cibaliung Sumberdaya.
Dalam membangun sistem di atas, digunakan tahapan analisa masalah, membuat rancangan basis data dan selanjutnya membuat perangkat lunak yang diimplementasikan di PT. Cibaliung Sumberdaya.
Dalam merancang basis data, data yang diberikan oleh PT. Cibaliung Sumberdaya masih merupakan data mentah yang manual dan nanti akan diolah menjadi basis data karyawan pada Departemen Sumberdaya Manusia di PT. Cibaliung Sumberdaya.


Ketersediaan

KP/IF 018KP/IF 018My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP/IF 018
Penerbit ITHB : Bandung.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Dosen Pembimbing : Emmy A. Bangun, ST,Mkom
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this