Image of Pengaruh Brand Awareness dan Brand Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Olahraga Merek Nike (Studi Kasus Konsumen Pada Beberapa Pusat Olahraga di Kota Bandung)

Pengaruh Brand Awareness dan Brand Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Olahraga Merek Nike (Studi Kasus Konsumen Pada Beberapa Pusat Olahraga di Kota Bandung)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

TA/ MG 50TA/ MG 50My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA/ MG 50
Penerbit ITHB : Bandung.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA/ MG 50
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Pembimbing I: Dr. Tasya Aspiranti, SE., M.Si. Pembimbing II: Laura Lahindah SE, MM.
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this