Image of Pembuatan Website Untuk Klien di PT. Geoplan Multi Media

Pembuatan Website Untuk Klien di PT. Geoplan Multi Media



ABSTRAKSI

Penggunaan sistem komputer semakin mengglobal pada saat ini oleh karena itu mau tidak mau semua perusahaan harus mengikuti perkembangan zaman dalam penggunaan komputer. Akan tetapi, bila hanya perangkat keras komputer saja dan tidak ada program perangkat lunak dalamnya tentu saja semua perangkat keras komputer tidak bekerja maksimal bagi kinerja perusahaan tersebut. Dalam kegiatan operasionalnya setiap bagian perusahaan harus terkoordinasi dengan baik dan berjalan lancar jika ingin mendapat hasil yang maksimal, apalagi bila penggunaan waktu kinerja di perusahaan semakin cepat. Oleh karena itu, dibutuhkan program penunjang bagi kegiatan kinerja perusahaan tersebut sehingga dapat terkontrol dan terkoordinasi dengan baik juga dibutuhkan ahli atau professional dalam penanganan system untuk mengatur kinerja perusahaan tersebut.

PT Geoplan Multimedia merupakan perusahaan software house di Jakarta yang bergerak dalam teknologi informasi menangani berbagai masalah IT. Salah satu masalah yang dihadapi adalah pengiklanan. Bagaimana membuat sistem pengiklanan yang lebih interaktif dengan visualisasi yang user-friendly sehingga pengiklanan tentang jasa kantor dapat dinikmati oleh masyarakat luas.

Masalah pengiklanan tersebut penulis membuat sebuah website untuk web report hasil dari transaksi oleh klien sehingga bisa dengan mudah dilihat oleh para klien tersebut dan melihat berita terbaru yang ada. Maka dalam kerja praktek tersebut peserta KP membuat sebuah website untuk menangani hal tersebut

Kata kunci : software house, user-friendly, website


Ketersediaan

KP/IF 065KP/IF 065My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP/IF 065
Penerbit ITHB : Bandung.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Dosen Pembimbing: Herastia Maharani, M.T.
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this