Image of Liquidity Management Pada Bank Umum

Liquidity Management Pada Bank Umum



ABSTRAKSI


Saat ini teknologi informasi dapat menjadi salah satu faktor penting dalam mengelola sebuah perbankan. Teknologi informasi tersebut digunakan untuk mendapatkan, menyimpan, dan mengelola data yang dapat menjadi sebuah informasi yang dapat mendukung keputusan yang akan diambil pada masa yang akan datang.
PT.Wahana Raksa Sunda adalah sebuah perusahaan penyedia jasa yang bergerak dalam bidang pembuatan software. Termasuk menyediakan aplikasi untuk bank yang salah satunya adalah Liquidity Management.
Namun pada saat ini, tidak semua bank telah menggunakan sistem pengelolaan asset dan liability, masih banyakasih ada yang masih menggunakan sistem manual untuk pengelolaaan liquidity management-nya. Oleh karena itu, peserta kerja praktek mendapatkan tugas untuk membuat prototype dari aplikasi yang akan mengelola liquidity management. Melalui prototype ini diharapkan dapat menggambarkan bahwa aplikasi yang akan dibangun dapat mengatasi permasalahan yang selama ini masih dikerjakan secara manual tersebut.
Semoga dengan adanya prototype ini dapat memberikan gambaran jelas bagi pengembang untuk membuat aplikasi ALMA dan dapat digabungkan dengan aplikasi perbankan lainnya, sehingga bisa diterapkan pada bank secara optimal.



Kata kunci : Prototype, Asset, Liability, Liquidity


Ketersediaan

KP/IF 067KP/IF 067My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP/IF 067
Penerbit ITHB : Bandung.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Dosen Pembimbing: Ir. Inge Martina, M.T.
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this