Image of Foreign Exchange Management Pada Bank Umum

Foreign Exchange Management Pada Bank Umum



ABSTRAKSI

Foreign Exchange Management merupakan sub bagian dari asset and liability management (ALMA) yang digunakan pada setiap bank. Foreign Exchange Management mengelola data asset dan liability, tetapi lebih khusus pada posisi devisa netto.
Namun pada saat ini, tidak setiap bank telah menggunakan sistem pengelolaan asset dan liability, masih banyak yang masih menggunakan sistem manual untuk pengelolaan asset dan liability-nya. Oleh karena itu, penulis mendapatkan tugas untuk membuat suatu prototype dari aplikasi yang akan mengelola asset dan liability. Melalui prototype ini diharapkan dapat menggambarkan bahwa aplikasi yang akan dibangun dapat mengatasi permasalahan yang selama ini masih dikerjakan secara manual tersebut, mulai dari mencatat data-data asset dan liability.
Semoga dengan adanya prototype ini diharapkan dapat memberikan gambaran jelas bagi pengembang untuk membuat aplikasi ALMA dan dapat di gabungkan dengan aplikasi perbankkan lainnya, sehingga bisa diterapkan pada bank secara optimal.

Kata Kunci:asset dan liability, posisi devisa netto


Ketersediaan

KP/IF 068KP/IF 068My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP/IF 068
Penerbit ITHB : Bandung.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Dosen Pembimbing: Ir. Inge Martina, M.T.
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this