Image of PTSI Intranet Application Support

PTSI Intranet Application Support



ABSTRAKSI

PT. Siemens Indonesia (PTSI) telah menjadi partner infrastruktur yang kompeten dan dapat diandalkan dalam pengembangan bidang Power, Automation and Control, Medical ,Transportation, Lighting, dan Information and Communication di Indonesia selama 150 tahun.

PT. Siemens Indonesia memiliki banyak Departemen, dimana salah satunya adalah Departemen Corporate Information Office (CIO) yang menangani semua hal yang berhubungan dengan permasalahan IT di PTSI. Salah satu aplikasi yang digunakan di PTSI adalah Web Based Information Tools yang menangani permasalahan Business Trip, Timesheet, Vendor Certification, dan Signature Regulation.

Pada dasarnya aplikasi ini sudah berjalan selama beberapa waktu di PTSI, hanya saja masih sering terjadi kesalahan dalam pengisian aplikasi oleh para pegawai yang menggunakan aplikasi ini. Akses pegawai atas aplikasi yang mereka buat sangat dibatasi, mereka tidak dapat mengganti isi dari permohonan mereka. Maka, setiap kali mereka melakukan kesalahan pengisian, mereka harus menghubungi departemen CIO yang memiliki akses untuk mengganti data dari WBIT.

Laporan diterima oleh divisi Helpdesk untuk dibuat incident-nya pada IT Service Management, kemudian diteruskan ke departemen CIO Application, khususnya yang berperan sebagai System Support untuk kemudian diselesaikan. Setelah itu dilaporkan kembali ke divisi Helpdesk supaya laporan incident-nya dapat ditutup.

Kata kunci : Helpdesk, ITSM, WBIT, System Support.


Ketersediaan

KP/IF 085KP/IF 085My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP/IF 085
Penerbit ITHB : Bandung.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Dosen Pembimbing: Ivan Michael Siregar, ST
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this