Image of Sistem Sales Order dan Stock Control di PT. Metro Tiga Berlian Motors

Sistem Sales Order dan Stock Control di PT. Metro Tiga Berlian Motors



ABSTRAKSI

Saat ini teknologi informasi dapat menjadi salah satu faktor penting dalam mengelola sebuah organisasi atau perusahaan. Teknologi informasi tersebut digunakan untuk mendapatkan, menyimpan, dan mengolah data yang dapat dijadikan sebuah informasi yang dapat mengukung keputusan yang akan diambil pada masa yang akan datang.

PT.Metro Tiga Berlian Motors adalah sebuah anak perusahaan dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors. PT. Metro Tiga Berlian Motors merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penjualan kendaraan Mitsubihi, penjualan spare part, dan service centre. PT. Metro Tiga Berlian Motors lebih fokus dalam penjualan sedan dan minibus Mitsubishi.

Pada PT. Metro Tiga Berlian Motors, pembuatan sebuah form penjualan adalah salah satu aspek yang sangat penting. Karena data dari form penjualan tersebut dapat diolah menjadi berbagai informasi yang diperlukan untuk pengambilan keputusan. Sehingga diperlukan sebuah sistem yang dapat menangani penginputan form penjualan dengan baik. Maka dari itu penulis mendapatkan tugas untuk membangun perangkat lunak yang dapat menangani penginputan form penjualan dan pengontrolan stok dengan baik dengan nama Sistem Sales Order dan Stock Control.

Kata kunci : sales, stock


Ketersediaan

KP/IF 122KP/IF 122My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP/IF 122
Penerbit ITHB : Bandung.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Dosen Pembimbing: Ir. Inge Martina, M.T.
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this