Image of Konfigurasi Wireless Local Area Network (Access Point) di Bapesitelda Jawa Barat

Konfigurasi Wireless Local Area Network (Access Point) di Bapesitelda Jawa Barat



ABSTRAK

Badan Pengembangan Sistem Informasi dan Telematika Daerah (BAPESITELDA) adalah suatu lembaga teknis pemerintahan daerah yang mempunyai tugas pokok menyelenggarakan pembinaan dan pengembangan, memberikan jasa kepada pemerintahan daerah di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi sesuai dengan peraturan undang-undang yang berlaku. Salah satu fungsi dan tugas BAPESITELDA Jawa Barat adalah jaringan informasi dan data yang menghubungkan lintas sektor antar instansi pemerintah baik di pusat maupun di daerah.

Instalasi jaringan wireless di Badan Pengembangan Sistem Informasi dan Telematika Daerah (BAPESITELDA) Jawa Barat sudah ada, dalam proses instalasi jaringan wireless, salah satu perangkat terpenting yang harus dipasang adalah access point.

Untuk mengkaji lebih lanjut mengenai proses konfigurasi access point di Badan Pengembangan Sistem Informasi dan Telematika Daerah (BAPESITEDA) penulis mengumpulkan data-data dengan cara melakukan wawancara dan mengumpulkan data-data operasional (contoh : Data Pemetaan Jaringan, baik itu LAN maupun WAN yang tersebar di instansi pemerintahan daerah, khususnya Bandung).

Akhirnya dapat ditarik kesimpulan bahwa dengan adanya kunfigurasi access point ini maka diharapkan dapat memudahkan seseorang yang akan membangun sebuah access point dengan lebih baik, fleksibel dan tanguh.


Ketersediaan

KP/IF 130KP/IF 130My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP/IF 130
Penerbit ITHB : Bandung.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Dosen Pembimbing: Ivan Michael Siregar, ST
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this