Image of Sistem Informasi Proyek Pada PT. INTI

Sistem Informasi Proyek Pada PT. INTI



ABSTRAK


PT Industri Telekomunikasi Indonesia adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi di Indonesia sebagai pemasok utama pembangunan jaringan telepon nasional yang diselenggarakan oleh PT Telkom dan Indosat.

Sistem perusahaan PT. INTI dikelompokkan berdasarkan divisi yang memiliki pekerjaan masing-masing. Setiap divisi memiliki proyek dan kerja sama dengan perusahaan lain dalam pengadaan di bidang telekomunikasi. Pelaksanaan proyek perlu di catat jenis proyeknya dan customernya.

PT. INTI membutuhkan aplikasi yang dapat menyimpan setiap data proyek yang ada di setiap divisi. Sistem penyimpanan sebelumnya masih bersifat manual, maka diperlukan sistem baru yang bersifat komputasi yang lebih cepat dan efisien sehingga dapat meningkatkan kerja pegawai.

Dalam membangun sistem informasi proyek, penulis melakukan wawancara dengan pembimbing untuk mengetahui apa saja yang menjadi kebutuhan sistem, melakukan analisa masalah, merancang interface, merancang database, dan melakukan implementasi kode. Perangkat lunak yang dibuat diberi nama Sistem Informasi Proyek.

Kata kunci : proyek, komputasi, interface, database, implementasi


Ketersediaan

KP/IF 132KP/IF 132My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP/IF 132
Penerbit ITHB : Bandung.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Dosen Pembimbing: Herastia Maharani, M.T.
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this