Image of Aplikasi Basis Data Untuk Manajemen Jaringan di PT. Excelcomindo Pratama

Aplikasi Basis Data Untuk Manajemen Jaringan di PT. Excelcomindo Pratama



ABSTRAKSI

PT. Excelcomindo Pratama atau lebih dikenal dengan nama perusahaan XL adalah suatu perusahaan yang bergerak di bidang jasa telekomunikasi di Indonesia.

Saat ini PT. Excelcomindo Pratama telah berkembang pesat dan membutuhkan sistem informasi yang dapat menangani setiap permasalahan yang harus di tangani di dalam setiap aktivitas yang di kerjakan.

PT. Excelcomindo Pratama membutuhkan beberapa sistem manajemen informasi baru yang dapat digunakan untuk mempermudah kinerja para pegawainya. Salah satunya adalah sistem untuk manajemen Transmisi yang hanya dimiliki oleh kantor pusat PT. Excelcomindo Pratama dimana informasi ini sangat di perlukan oleh para Engineer yang bekerja di lapangan yang akan membangun sebuah transmisi baru. Pada kesempatan ini peserta Kerja Praktek mendapatkan kesempatan untuk membuat Aplikasi Basis Data untuk manajemen transmisi yang akan di gunakan oleh para Engineer pada divisi Jakarta Barat PT. Exelcomindo Pratama.

Dalam membangun sistem diatas, peserta Kerja Praktek melakukan analisa masalah, kemudian membuat rancangan sistem manajemen transmisi untuk kemudian di implementasikan ke dalam perangkat lunak yang dibuat. Data yang telah dimiliki oleh PT. Excelcomindo Pratama diberikan kepada peserta KP untuk di analisa dan dikembangkan bersama aplikasi pendukung dengan memakai data tersebut sebagai database prototipe acuan. Perangkat lunak yang dibuat di beri nama Manajemen Jaringan Transmisi.


Ketersediaan

KP/IF 133KP/IF 133My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP/IF 133
Penerbit ITHB : Bandung.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Dosen Pembimbing: Ivan Michael Siregar, ST
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this