Image of Aplikasi Pengajuan Cuti PT. Ebdesk Indonesia

Aplikasi Pengajuan Cuti PT. Ebdesk Indonesia



ABSTRAK

PT. eBdesk Indonesia merupakan sebuah perusahaan pengembang aplikasi perangkat lunak yang berfokus dalam pengembangan aplikasi portal bagi perusahan yang didasarkan pada teknologi internet. Salah satu produk yang dihasilkan oleh perusahaan ini adalah sebuah web service yang dinamakan eBdesk Workflow Product.
Produk ini merupakan merupakan sebuah web service yang memiliki fungsi untuk mengatur alur kerja dari sebuah bisnis proses yang telah didefinisikan. eBdesk Workflow Product membutuhkan sebuah front-end-interface sebagai antarmuka dengan pengguna, karena sifat dari eBdesk Workflow Product yang bekerja dibelakang layar.
Aplikasi web yang akan dibuat adalah sebuah aplikasi untuk proses pengajuan cuti pada sebuah perusahaan. Pembangunan aplikasi ini akan mengintegerasikan bahasa pemrograman web ASP.Net dengan fungsi-fungsi dari eBdesk Workflow Product. Penggunaan ASP.Net memiliki tujuan sebagai pembuktian bahwa eBdesk Workflow Product merupakan sebuah web service yang dinamis dan fleksibel karena dapat diintegerasikan dengan aplikasi yang dibangun dengan berbagai bahasa pemrograman walaupun bahasa pemrograman yang digunakan berbeda dengan bahasa pemrograman yang digunakan untuk mengembangkan eBdesk Workflow Product, yang pada kasus ini eBdesk Workflow Product dikembangkan dengan bahasa pemrograman Java.

Kata kunci : web service, front-end-interface, eBdesk Workflow Product, pengajuan cuti, ASP.Net, Java


Ketersediaan

KP/IF 137KP/IF 137My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP/IF 137
Penerbit ITHB : Bandung.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Dosen Pembimbing: Herastia Maharani, M.T.
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this