Image of Quality Assurance Pada Aplikasi Berbasis Kiosk, Internet Banking dan AS/400 PT. Sigma Karya Sempurna

Quality Assurance Pada Aplikasi Berbasis Kiosk, Internet Banking dan AS/400 PT. Sigma Karya Sempurna



ABSTRAK

Quality Assurance atau disebut juga dengan istilah software tester merupakan sebuah pekerjaan yang tugasnya melakukan pengujian terhadap perangkat lunak yang sedang dibangun ataupun pada perangkat lunak yang sudah jadi dengan tujuan agar perangkat lunak tersebut mempunyai bug/ masalah yang seminim mungkin.
PT. Sigma Karya Sempurna (balicamp) merupakan sebuah perusahaan software house terkemuka yang mengedepankan kualitas pada setiap produknya. PT. Sigma Karya Sempurna mempuyai prosedur yang sangat ketat dalam setiap pengembangan produknya, mulai dari tahap awal sampai dengan akhir, termasuk tahap pengujian perangkat lunak yang wajib dilakukan agar dapat menghasilkan produk – produk perangkat lunak yang berkualitas.
Dalam proses pengujian sebuah perangkat lunak haruslah mengikuti prosedur yang telah ditetapkan. PT. Sigma Karya Sempurna mempunyai banyak sekali jenis – jenis produk yang dihasilkan yang berhubungan dengan dunia financial atau perbankan. Pada kerja praktek di PT. Sigma Karya Sempurna penulis berkesempatan menguji beberapa aplikasi perangkat lunak yang berhubungan dengan aplikasi berbasis Kiosk, Internet Banking dan juga berbasis AS/400. Oleh karena itu penulis tertarik untuk membuat laporan kerja praktek dengan judul “Quality Assurance Pada Aplikasi Berbasis Kiosk, Internet Banking dan AS/400.


Ketersediaan

KP/IF 158KP/IF 158My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP/IF 158
Penerbit ITHB : Bandung.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Dosen Pembimbing: Ir. Inge Martina, M.T.
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this