Image of Pengembangan Database Human Resources Information System di PT. Maxima Cipta Integrasi

Pengembangan Database Human Resources Information System di PT. Maxima Cipta Integrasi



ABSTRAKSI

Aplikasi Human resources Information System merupakan aplikasi yang mengolah seluruh data karyawan dalam sebuah perusahaan atau perkantoran. Dengan adanya aplikasi ini, akan mempermudah dan mempercepat suatu perusahaan dalam mengolah data karyawan yang terjadi.

Demikian halnya dengan aplikasi data karyawan terdapat di perusahaan PT. Maxima Cipta Integrasi. Di perusahaan ini, aplikasi data karyawan telah diterapkan untuk membantu perusahaan dalam mengelola data yang ada. Namun, Database yang dibangun sebelumnya mengunakan Microsoft access juga aplikasi interfacenya menggunakan bahasa pemograman Visual Basic. Selain itu, laporan yang dihasilkan tidak terstruktur dengan baik sehingga kurang nyaman untuk di baca.

Untuk menangani permasalahan yang ada maka penulis mendapat tugas untuk membangun sebuah Aplikasi Data Karyawan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Aplikasi yang dibangun ini diharapkan dapat mengolah data karyawan yang terdapat pada PT. Maxima Cipta Integrasi mulai dari data personal, data sanksi, serta data pelatihan karyawan. Semoga dengan adanya aplikasi yang baru ini diharapkan dapat menggantikan aplikasi yang telah ada sebelumnya.

Kata kunci: Aplikasi, Data personal, Data pelatihan, Data sanksi.


Ketersediaan

KP/IF 161KP/IF 161My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP/IF 161
Penerbit ITHB : Bandung.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Dosen Pembimbing: Emmy A. Bangun, ST,Mkom
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this