Image of Aplikasi Sistem Polling Berbasis Web di PT. Telkom Divre III

Aplikasi Sistem Polling Berbasis Web di PT. Telkom Divre III



ABSTRAK

PT. Telekomunikasi Indonesia adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi di Indonesia yang sudah bertaraf internasional dan merupakan satu-satunya perusahaan telekomunikasi milik pemerintah.
PT. Telekomunikasi Indonesia membagi sistem perusahannya kedalam beberapa DIVISI dan Unit Kerja yang tersebar diseluruh daerah di Indonesia. Setiap unit kerja yang ada di PT. Telkom memiliki lingkup pekerjaan yang berbeda.
Untuk meningkatkan layanan kepada customer, pada saat ini PT. Telkom banyak melakukan suatu gebrakan, baik dalam pelayanan telepon seluler maupun peningkatan-peningkatan lainnya. Seperti saat ini PT. Telkom Indonesia menerima request pembuatan suatu content sms yang dapat digunakan untuk pemilihan suatu perlombaan yang berbasis web (web based) dan dapat di akses melalui telepon seluler.
Dalam membangun aplikasi content sms ini peserta kerja praktek melalukan wawancara dengan pembimbing yang ada di PT. Telkom, unit Customer Care, untuk mengetahui apa saja yang dibutuhkan dalam aplikasi ini, melakukan analisa masalah, melakukan perancangan database, melakukan perancangan interface, dan melakukan implementasi kode. Aplikasi yang dibuat diberi nama Aplikasi Sistem Polling berbasis Web.

Kata Kunci : content, customer, database, interface, web based, polling


Ketersediaan

KP/IF 162KP/IF 162My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP/IF 162
Penerbit ITHB : Publishing Place.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Dosen Pembimbing: Herastia Maharani, M.T.
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this