Image of Pengaruh Brand Image Terhadap Tingkat Kunjungan Individu Mall X Di Kota Bandung

Pengaruh Brand Image Terhadap Tingkat Kunjungan Individu Mall X Di Kota Bandung



ABSTRAK

Salah satu hal yang harus diperhatikan oleh Mall X agar pengunjung tidak berpindah ke mall lainnya adalah meningkatkan brand image mall dengan menjaga kestabilan kualitas di dalam mall, selalu berupaya untuk memuaskan keinginan setiap pengunjung mall yang datang dengan memberikan berbagai macam jenis hiburan (entertainment mall) dan yang paling terutama adalah selalu berusaha menjadi mall yang terdepan.
Faktor-faktor yang menjadi pendukung dalam meningkatkan brand image di dalam Mall X adalah product attributes dari mall itu sendiri, consumer benefits, user imagery, organizational associations, brand consumer relationship.
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruhnya antara brand image seuatu mall dengan tingkat pengunjung yang datang ke mall. Apakah dikarenakan sebuah brand image menyebabkan semua orang mengunjungi sebuah mall? atau bahkan sebaliknya, pengunjung datang ke sebuah mall bukan dikarenakan brand image dari mall tersebut. Itu yang akan dianalisis dalam laporan tugas akhir ini.
Didalam penelitian ini dibahas dengan menggunakan metode Uji Asumsi Klasik yang terdiri dari Uji Heterokedastisitas, Uji Multikolineritas, Uji Normalitas, dan juga dalam melakukan penelitian ini digunakan metode Regresi Berganda.
Setelah dilakukan penelitian hingga selesai, hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image bukan menjadi faktor pendukung dalam peningkatan jumlah pengunjung di sebuah mall. Brand image hanya berpengaruh sebesar 31,89%, sedangkan sisanya sebesar 68,11% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diamati.

Kata Kunci : brand image, jumlah pengunjung, kesetiaan pengunjung, mall product atributes.


Ketersediaan

TA/MG 13TA/MG 13My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA/MG 13
Penerbit ITHB : Bandung.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Dosen Pembimbing I : Dr. Samuel P.D. Anantadjaya, Bsc., MBA., MM. Dosen Pembimbing II : Laura Lahindah SE, MM.
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this