Detail Cantuman
Advanced SearchKinerja Karyawan Dalam Penanganan Promosi Produk Ease Gas Studi Kasus Pada PT. Pertamina (Persero) Dan PT. MAP
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kualitatif dan bertujuan untuk meneliti kinerja karyawan Unit Marketing LPG dan Gas Products terhadap penanganan promosi produk Ease Gas serta pelaksanaan dan bukti promosi yang telah dilakukan karyawan Unit Marketing LPG dan Gas Products
Dari hasil penelitian yang dilakukan pada ke dua perusahaan tersebut bahwa kinerja dari karyawan adalah baik dilihat dari penilaian kinerja karyawan dengan melihat beberapa kriteria seperti kualitas kerja, kuantitas kerja, ketepatan waktu, pengetahuan karyawan, kreativitas, dan kerjasama penilaian ini dilakukan dengan dua cara yaitu atasan menilai bawahan dan bawahan menilai atasa. berdasarkan hasil penilaian yang dilakukan dengan melihat hasil rata-rata dari semua hasil jawaban kuesioner sebesar 3.79 artinya secara keseluruhan karyawan telah menjalankan setiap pekerjaan dengan baik. Promosi terhadap produk Ease Gas yang dilakukan ada empat bauran pemasaran yaitu periklanan (advertising), promosi penjualan (sales promosion), hubungan masyarakat, penjualan perseorangan (personal selling).
Kata kunci: Kinerja karyawan, Ease Gas, Bauran promosi,
Ketersediaan
TA/MG 16 | TA/MG 16 | My Library | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA/MG 16
|
Penerbit | ITHB : Bandung., 2012 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
Dosen Pembimbing I : Dr. Samuel P.D. Anantadjaya, Bsc., MBA., MM.
Dosen Pembimbing II : Laura Lahindah SE, MM.
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain