Image of Kinerja Karyawan Dalam Penanganan Promosi Produk Ease Gas Studi Kasus Pada PT. Pertamina (Persero) Dan PT. MAP

Kinerja Karyawan Dalam Penanganan Promosi Produk Ease Gas Studi Kasus Pada PT. Pertamina (Persero) Dan PT. MAP



ABSTRAK

Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kualitatif dan bertujuan untuk meneliti kinerja karyawan Unit Marketing LPG dan Gas Products terhadap penanganan promosi produk Ease Gas serta pelaksanaan dan bukti promosi yang telah dilakukan karyawan Unit Marketing LPG dan Gas Products

Dari hasil penelitian yang dilakukan pada ke dua perusahaan tersebut bahwa kinerja dari karyawan adalah baik dilihat dari penilaian kinerja karyawan dengan melihat beberapa kriteria seperti kualitas kerja, kuantitas kerja, ketepatan waktu, pengetahuan karyawan, kreativitas, dan kerjasama penilaian ini dilakukan dengan dua cara yaitu atasan menilai bawahan dan bawahan menilai atasa. berdasarkan hasil penilaian yang dilakukan dengan melihat hasil rata-rata dari semua hasil jawaban kuesioner sebesar 3.79 artinya secara keseluruhan karyawan telah menjalankan setiap pekerjaan dengan baik. Promosi terhadap produk Ease Gas yang dilakukan ada empat bauran pemasaran yaitu periklanan (advertising), promosi penjualan (sales promosion), hubungan masyarakat, penjualan perseorangan (personal selling).


Kata kunci: Kinerja karyawan, Ease Gas, Bauran promosi,


Ketersediaan

TA/MG 16TA/MG 16My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA/MG 16
Penerbit ITHB : Bandung.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Dosen Pembimbing I : Dr. Samuel P.D. Anantadjaya, Bsc., MBA., MM. Dosen Pembimbing II : Laura Lahindah SE, MM.
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this