Image of Analisis Kelayakan Bisnis Food Center Bandung One Stop Shopping

Analisis Kelayakan Bisnis Food Center Bandung One Stop Shopping



ABSTRAK

Masyarakat dikota-kota besartidak memilikibanyakwaktu untukberbelanjakarenakesibukandi eramodern saat ini.One stop shoppingmerupakan konsepbisnis terbaikuntuk memecahkanmasalah ini. KonsepOne stop shoppingmenyediakanberbagai jenisfasilitas perbelanjaanyangdibutuhkan olehpengunjung. Dengan demikian, kebutuhan pengunjungakan terpenuhidi satu tempat. Salah satufasilitas tersebutadalahfood center.
Kota Bandungjugadikenal dengankulinernya. Oleh karena itu, membukafood centerdi areaPT. Kereta Api Indonesiadi Jl. LaswiNo23, Bandung, dianggapsebagaiide terbaikdan menarikminat penjual makananuntuk membukawarungmakanan merekadidalamfood center. Namun, analisiskelayakan bisnissangat diperlukan untukmenentukan apakahbisnisfood center iniyanglayakatau tidak.Teorianalisiskelayakan bisnis, khususnyaaspekpasar, pemasaran, dankelayakaninvestasi, didukung olehdatayangdikumpulkan darikuesionerdan hasilbenchmarking, akan membantuuntuk menentukanapakah bisnisinilayakatau tidak. Selain itu jugaakan membantupara investordanpengusahauntuk mengetahuihal-halyang diperlukanuntuk menjalankanbisnis ini. Dengan hasilperhitungan yang menunjukkannilaiNPVpositif, IRR>MARR, PPkurang daritiga tahun, dannilaiPI>1, maka pusatmakananlayakuntuk direalisasikan.




Kata kunci: Analisis Kelayakan Bisnis, food center


Ketersediaan

TA/TI 86TA/TI 86My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA/TI 86
Penerbit ITHB : Bandung.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Dosen Pembimbing I : Ir. Roland Y.H Silitonga,MT. Dosen Pembimbing II : Eka Kurnia Asih, ST.
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this