Image of Tinjauan Strategi Pemasaran Marketing Mix 7P di PT. Daya Anugrah Mandiri Bandung

Tinjauan Strategi Pemasaran Marketing Mix 7P di PT. Daya Anugrah Mandiri Bandung



ABSTRAK

Kerja praktek dilaksanakan di PT. Daya Anugrah Mandiri, dan ditempatkan pada divisi pemasaran dan penjualan. Perusahaan ini bergerak dibidang industri sepeda motor. PT. Daya Anugrah Mandiri menjual retail motor dengan merek Honda.
Selama kerja praktekdiberikan kesempatan untuk mengenal produk-produk sepeda motor Honda yang ada di PT. Daya Anugrah Mandiri, mengetahui strategi pemasaran yang digunakan untuk mempromosikan produk baru yang ada di PT. Daya Anugrah Mandiri. Promosi yang ada adalah promosi penjualan (sales promotion), promosi perorangan (personal selling), publisitas (public relation), dan periklanan (advertising).
Dilakukannya program promosi bertujuan untuk mengenalkan produk baru merek Honda Spacy pada pelanggan. Strategi pemasaran marketing mix 7P dapat membantu perusahaan dalam memasarkan produk baru.

Kata Kunci: strategi pemasaran, produk baru, marketing mix 7P


Ketersediaan

KP/MG 019KP/MG 019My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP/MG 019
Penerbit Informatila : Bandung.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Dosen Pembimbing : Florentinus Nugro Hardianto, SE., M.Sc
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this