Detail Cantuman
Advanced SearchTinjauan Strategi Pemasaran Marketing Mix 7P di PT. Daya Anugrah Mandiri Bandung
ABSTRAK
Kerja praktek dilaksanakan di PT. Daya Anugrah Mandiri, dan ditempatkan pada divisi pemasaran dan penjualan. Perusahaan ini bergerak dibidang industri sepeda motor. PT. Daya Anugrah Mandiri menjual retail motor dengan merek Honda.
Selama kerja praktekdiberikan kesempatan untuk mengenal produk-produk sepeda motor Honda yang ada di PT. Daya Anugrah Mandiri, mengetahui strategi pemasaran yang digunakan untuk mempromosikan produk baru yang ada di PT. Daya Anugrah Mandiri. Promosi yang ada adalah promosi penjualan (sales promotion), promosi perorangan (personal selling), publisitas (public relation), dan periklanan (advertising).
Dilakukannya program promosi bertujuan untuk mengenalkan produk baru merek Honda Spacy pada pelanggan. Strategi pemasaran marketing mix 7P dapat membantu perusahaan dalam memasarkan produk baru.
Kata Kunci: strategi pemasaran, produk baru, marketing mix 7P
Ketersediaan
KP/MG 019 | KP/MG 019 | My Library | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP/MG 019
|
Penerbit | Informatila : Bandung., 2011 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
Dosen Pembimbing : Florentinus Nugro Hardianto, SE., M.Sc
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain