Image of Analisis Pengaruh Kinerja Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Studi Kasus Restoran X

Analisis Pengaruh Kinerja Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Studi Kasus Restoran X



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

TA/ TI 101TA/ TI 101My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA/ TI 101
Penerbit ITHB : Bandung.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA/ TI 101
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Pembimbing I: Ir. Roland Y.H. Silitonga, MT. Pembimbing II: Eka Kurnia Asih, ST.
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this