Image of Implementasi Artificial Intelligence Pada Game Board Gomoku Dengan Menggunakan Aturan Renju

Implementasi Artificial Intelligence Pada Game Board Gomoku Dengan Menggunakan Aturan Renju



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

TA/IF 260TA/IF 260My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA/ IF 260
Penerbit Informatila : Bandung.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA/ IF 260
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Pembimbing I: Prof. The Houw Liong, Ph.D. Pembimbing II: Elisafina Siswanto, ST
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this