Image of PENGARUH DESAIN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOYOTA YARIS
(Studi Kasus di Toyota Auto 2000 Soekarno Hatta Bandung)

PENGARUH DESAIN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOYOTA YARIS (Studi Kasus di Toyota Auto 2000 Soekarno Hatta Bandung)



Kebutuhan masyarakat akan alat transportasi kendaraan roda empat membuat pasar otomotif mengalami kemajuan yang cukup pesat, ini mengakibatkan tingkat persaingan semakin ketat. Para produsen mobil terus melakukan inovasi
terhadap produknya. Hal ini terlihat dari semakin beraneka ragamnya merek dan jenis mobil yang dipasarkan. Penelitian ini berusaha untuk mengetahui faktor-faktor apa sajakah yang mempengaruhi keputusan pembelian Toyota Yaris di Toyota Auto 2000 Soekarno Hatta Bandung. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah jumlah pengujung dan konsumen Toyota Auto 2000 Soekarno Hatta Bandung, dengan sampel sebanyak 97 orang responden. Hasil pengujian hipotesis Uji t dari variabel desain produk didapat nilai signifikansi sebesar 0,000 artinya secara individual desain produk (X1)
berpengaruh signifikan dan searah terhadap variabel keputusan pembelian (Y).
Besarnya pengaruh desain produk terhadap keputusan pembelian sebesar 30,5%.
Sedangkan nilai signifikansi dari variabel promosi yaitu 0,067 artinya secara
individual promosi (X2) berpengaruh signifikan dan searah terhadap variabel
keputusan pembelian (Y), dengan tingkat kepercayaan 93,33%. Besarnya pengaruh
promosi terhadap keputusan pembelian sebesar 30,6%.
Hasil Uji F menunjukkan bahwa nilai F hitung sebesar 17,312 dengan nilai
signifikansi sebesar 0,000 yang berarti sig


Ketersediaan

TA/MG 80TA/MG 80My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA/MG 80
Penerbit Informatila : Publishing Place.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA/MG 80
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Pembimbing I Dr. Tasya Aspiranti SE., M.Si Pembimbing II Florentinus Nugro Hardianto, SE., MSc.
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this