Image of Usulan Upaya Peningkatan Kepuasan Pelanggan Terhadap Layanan Jasa PT Axis Telekomunikasi Dengan analisis Metode Importance Performance Analysis dan Potential Gain I Cotumer Values

Usulan Upaya Peningkatan Kepuasan Pelanggan Terhadap Layanan Jasa PT Axis Telekomunikasi Dengan analisis Metode Importance Performance Analysis dan Potential Gain I Cotumer Values



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

TA/TI 114TA/TI 114My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA/TI 114
Penerbit ITHB : Publishing Place.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA/TI 114
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Pembimbing I Anggoro P. Utomo, MT Pembimbing II Ir. Sandria Sarim, MM.
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this