APA Style
SISWANTO, david. (2019).
Pengaruh Motif Rasional dan Motif Emosional Terhadap Keputusan Pembelian Barang Mewah Merek Louis Vuitton Pada Generasi Millenial .
Bandung, ITHB:
ITHB.
Chicago Style
SISWANTO, david.
Pengaruh Motif Rasional dan Motif Emosional Terhadap Keputusan Pembelian Barang Mewah Merek Louis Vuitton Pada Generasi Millenial.
Bandung, ITHB:
ITHB,
2019.
.
MLA Style
SISWANTO, david.
Pengaruh Motif Rasional dan Motif Emosional Terhadap Keputusan Pembelian Barang Mewah Merek Louis Vuitton Pada Generasi Millenial.
Bandung, ITHB:
ITHB,
2019.
.
Turabian Style
SISWANTO, david.
Pengaruh Motif Rasional dan Motif Emosional Terhadap Keputusan Pembelian Barang Mewah Merek Louis Vuitton Pada Generasi Millenial.
Bandung, ITHB:
ITHB,
2019.
.