APA Style

SISWANTO, david. (2019). Pengaruh Motif Rasional dan Motif Emosional Terhadap Keputusan Pembelian Barang Mewah Merek Louis Vuitton Pada Generasi Millenial . Bandung, ITHB: ITHB.

Chicago Style

SISWANTO, david. Pengaruh Motif Rasional dan Motif Emosional Terhadap Keputusan Pembelian Barang Mewah Merek Louis Vuitton Pada Generasi Millenial. Bandung, ITHB: ITHB, 2019. .

MLA Style

SISWANTO, david. Pengaruh Motif Rasional dan Motif Emosional Terhadap Keputusan Pembelian Barang Mewah Merek Louis Vuitton Pada Generasi Millenial. Bandung, ITHB: ITHB, 2019. .

Turabian Style

SISWANTO, david. Pengaruh Motif Rasional dan Motif Emosional Terhadap Keputusan Pembelian Barang Mewah Merek Louis Vuitton Pada Generasi Millenial. Bandung, ITHB: ITHB, 2019. .